Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Kamis, 27 April 2017

Cara Parse Script Code Agar tampil Lebih Baik di Artikel Blogger

Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Cara Membuat Prism Syntax Highlighter untuk Menampilkan Script Code di Blogger, sekarang saya akan akan membuat artikel tentang cara parse script code agar tampil lebih baik di artikel.

Kenapa saya membuat artikel tentang cara parse script code ini, karena hal ini berhubungan dengan cara membuat prism syntax highlighter.

(Baca juga : Cara Membuat Prism Syntax Highlighter untuk Menampilkan Script Code di Blogger)

Apabila script code yang akan kalian masukan di artikel tidak di parse, maka tampilan script yang kalian masukan tidak bagus atau bisa jadi berantakan. Tidak hanya itu, memparse script juga sangat berguna apabila kita ingin memasukan script kode adsense di dalam tema blog.
Cara Parse Script Code Agar tampil Lebih Baik di Artikel Blogger

Untuk itulah saya akan menunjukan cara memparse sekaligus cara memasangnya di artikel kalian. Untuk langkah-langkah mengenai cara parse script code agar tampil lebih baik di artikel blogger, berikut adalah langkah-langkahnya.

(Baca juga : Cara Mudah Membuat Parse HTML Tools di Halaman Blog)

Cara Parse Script Code Agar tampil Lebih Baik di Artikel Blogger

  1. Langkah pertama buka halaman Accessify
  2. Masukan script code yang ingin kalian parse di kolom Convert Raw HTML to Escaped HTML, lalu pilih tombol Convert to escaped characters
    Parse HTML for Blogger XML Templates
  3. Copy script code yang sudah di parse tadi
  4. Masuk ke akun Blogger kalian, kemudian pilih artikel yang ingin di masukan script code yang sudah di parse tadi
  5. Masukan script code yang sudah di parse tadi di tab HTML.
    Cara Parse Convert Kode Iklan dan HTML Blogger

Demikian cara dari saya mengenai cara parse script code agar tampil lebih baik di artikel blogger. Untuk tutorial yang lainnya dari saya, selalu kunjungi tutorialumum.com. Jika ada pertanyaan mengenai cara cara parse script code ini, silahkan masukan di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, apabila ada kritik dan saran silahkan masukan juga di kolom komentar. Karena kritik dan saran dari kalian sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar